Tuesday, May 7, 2013

Tentang Bima Satria Garuda


Bima Satria Garuda




Mulai 30 Juni ini, MNC Indonesia dan Ishimori Production Jepang akan mulai menayangkan tokusatsu terbaru dari Indonesia, "BIMA Satria Garuda". Dan seperti Jepang yang diproduksi tokusatsu, Bima juga akan memiliki merchandise milik Bandai.

Alur Cerita

Dipimpin oleh Rasputin yang misterius, kejahatan organisasi VUDO berasal dari alam paralel untuk mencuri sumber daya alam Bumi seperti oksigen, air dan sinar matahari. Ray, seorang pemuda dari Bumi, dipilih untuk menjadi pahlawan untuk melindungi bumi dari serangan penjajah jahat '.



BIMA dibintangi oleh Christian Loho sebagai Ray Bramasakti, Stella Cornelia (JKT48) sebagai Rena Iskandar, Rayhan Febrian sebagai Randy Iskandar, Adhitya Alkatiri sebagai Mikhail, dan Sutan Simatupang sebagai Rasputin.
Bima Satria Garuda

PARA PAHLAWAN:

Ray Bramasakti adalah tokoh utama yang mentransformasikan dirinya ke Bima Satria Garuda dengan menggunakan Kekuatan Batu Merah yang diberikan oleh orang misterius bernama Mikhail. Seorang pria yang jujur ​​dan tenang, ia bekerja sebagai teknisi di Satria motor. Dia adalah seorang yatim piatu, tapi memiliki Randy dan Rena sebagai teman-teman dekatnya.

Sebagai BIMA, Ray diberikan kelincahan, fokus dan kekuatan dari Garuda. Dia juga menggunakan senjata bernama Helios. Saat dipanggil, Helios akan terbang keluar dari matahari. Serangan andalannya adalah Serangan Garuda.



Bima Satria Garuda
Randy Iskandar adalah salah satu teman terbaik Ray sejak SMA, dan bertindak sebagai kakaknya. Juga dikenal sebagai Ray Way, ia adalah seorang yatim piatu, yang mewarisi kekayaan dari orang tuanya. Dia tinggal dan dibesarkan oleh pamannya yang telah menanggapnya dia sebagai seorang anak.

Rena Iskandar adalah adik dari Randy. Dia innocent dan lugu. Meskipun dia selalu berusaha untuk membantu Bima, tapi sering hanya akhirnya mendapatkan di jalan-Nya dengan terculik,  Dia mengagumi baik Randy maupun Ray, dan dia jatuh cinta dengan Ray.



Bima Satria Garuda

THE VILLAINS:

Rasputin adalah kepala dari kejahatan organisasi VUDO, yang berasal dari dunia paralel untuk mengambil unsur tanah, seperti oksigen, air, dan sinar matahari. Ia menggunakan kekuatan Kekuatan Batu Hitam sebagai sumber daya utama. Dia memiliki tangan kanan bernama Iron Mask, yang bertindak sebagai kapten kapal perang mereka. Wajah di balik topeng tidak diketahui, bagaimanapun, dia memiliki kekuatan Power Stone.

Monster termasuk Tiger, Scorpion dan Lizard Monsterman. Ada juga seorang pria bernama Azazel yang bertarung dengan BIMA untuk kepentingan Rasputin. Dia memiliki senjata yang disebut Toranus (Dewa Petir).

Ini ada beberapa video trailer dari Bima Satria Garuda




Dijadwalkan untuk 26 episode, BIMA Satria Garuda mulai tayang pada 30 Juni (Minggu) di 08:30, dengan replay setiap hari Sabtu pukul 15:00 di RCTI. Mereka juga memiliki rencana untuk merilis acara di luar negeri, seperti Malaysia, Singapura dan Brunei.

Go Bima Satria Garuda!

2 comments:

  1. bikin web dan fan page nya donk coyyy!! masa blog doank yg gratisan...ah ga keyen

    ReplyDelete