Sunday, May 12, 2013

Demi Bima Satria Garuda, Stella Cornelia (JKT48) Belajar Beladiri

bima satria garuda

Salah satu personil grup idola JKT48 Stella Cornelia mulai latihan beladiri setelah dipilih jadi pemain di BIMA Satria Garuda. Gadis kelahiran 3 November 1994 itu menjadi salah satu pemeran wanita pada salah satu acara di Indonesia yang digarap bersama Ishimori Production(pembuat serial Kamen Rider Jepang).


"Sekarang aku udah bisa nonjok dengan benar," kata Gadis cantik ini usai jumpa media di Jakarta, Selasa. Dia mengaku pernah mengalami cedera ringan selama latihan beladiri. "Aku jatuh pas latihan, jadi keseleo," kata Stella. Tetapi hal ini tidak menyurutkan minat Stella untuk beradu peran di layar kaca.

bima satria garuda


Reino Barrack produser "Bima Satria Garuda" , mengatakan ia memilih Stella untuk memerankan Rena Iskandar dengan berbagai pertimbangan. "Salah satunya karena looks yang sesuai dengan karakter, Ishimori Production juga setuju, dan kemampuan aktingnya baik," tuturnya.


Di serial Bima Satria Garuda ini Stella berperan sebagai Rena Iskandar, adik pemilik workshop Satria Motors, Randy Iskandar (Rayhan Febrian). Kakak beradik itu hidup bersama Ray Bramasakti (Christian Oktavianus Loho), alter ego dari pahlawan pembela Bumi  bernama BIMA.  Rena adalah gadis polos yang menaruh hati pada Ray. Dia selalu ingin membantu Ray, tapi senantiasa diculik atau tersakiti oleh VUDO(organisasi jahat dari dunia paralel).

No comments:

Post a Comment